Minggu, 22 September 2013

6 Blog Pribadi Sukses di Indonesia Penghasilan besar

 
Di Indonesia, ada byk website yg berpenghasilan besar. Contoh : Kaskus, Okezone, Detik.com, Kartunama.net, Tokobagus, Kapanlagi, Kompasiana, Bhinneka, Zalora, Lintas.me, dll sebagainya.
Nah, Sebut aja Kaskus yg berpenghasilan Puluhan Juta, Detik.com berpenghasilan Ratusan Jeti, dan Tokobagus.com ditaksir nilai omzetnya mencapai Milyaran rupiah perbulan.

Tapi, Website diatas dibangun atas dasar “PERUSAHAAN” 
Kita sebagai Perorangan (Mungkin) ngga bakalan bisa ngalahin kemampuan Web Perusahaan tersebut. Apalagi umumnya orang Indonesia ngeblog dalam mode Keadaan  “SENDIRI”. berdukacita.gif (30×18)

Di Indonesia ada jg Blogger Pribadi yg Sukses, namun umumnya pake Bahasa Inggris. Saya rindu berbagi buat anda 5 Blogger di Indonesia berbahasa Indonesia dan memiliki Penghasilan yg Besar.
Oktavita.com (Rp 10.000.000/Bulan) menikah.gif 
(100×50)
Yg Pertama adalah Oktavita. Blog ini dimiliki oleh seorang Gadis. Dia suka Gosip, suka ngegosipin orang kadang gosipnya terlalu panas makanya traffiknya panas banget. Penghasilan Gaji terbesarnya 3-4 juta berasal dari Periklanan PPC, lainnya berasal dari Affiliate damai.gif (30×18)

StrategiManajemen.net (Rp 20.000.000/Bulan)

Di Miliki oleh Mas Yosia seorang Konsultan. Web beliau berisi artikel yg mencerahkan tentang Memanajemen diri. Beliau mengklaim penghasilannya Rp 20.000.000 juta/bulan dari Produk Informasi Presentasi Manajemen Diri dan Perusahaan
Jokosusilo.com (Rp 70.000.000/bulan) bidadari.gif 
(78×50)
Penghasilan utamanya berasal dari website afiliasi Formula Bisnis. Tapi setidaknya menurut saya, web ini sukses sebagai Media Marketing

Terselubung.blogspot.com pelangi.gif (22×22)

Dailysocial.net memasak.gif (100×85)
Honor utamanya berasal dari Review Premium dari berbagai Perusahaan App dan Startup.

ONHD.com (Rp 500.000.000 Juta)
Website paling sederhana yg dimiliki oleh Adhika Dirgantara berpenghasilan tinggi. Blog beliau membahas tentang GOLD dan Menyediakan Layanan Jual Beli GOLD ANTAM secara COD. GBU

Tidak ada komentar: