Senin, 02 Desember 2013

Khasiat / Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan


Di Indonesia ini banyak sekali meyimpan banyak kekayaan alam yang sangat baik untuk tubuh kiita. bahkan ada salah satu buah yang tidak ditemukan disemua negara ada di Indonesia, buah apakah itu? salah satunya adalah buah pepaya. buah yang begitu manis dan menarik ini juga tidak terlalu sulit untuk kita temukan, anda bisa mendapatkan di pasar bahkan bisa di mall, tetapi anda juga bisa mendapatkannya di kebun anda sendiri jika menanamnya. tidak terlalu sulit untuk menanam pohon yang satu ini, harganya pun relatif murah bisa di jangkau oleh semua kalangan orang. Tetapi tidak hanya itu saja buah pepaya ini menyimpan manfaat buah pepaya untuk kecantikan,karena buah pepaya ini mengandung bahan alami dan kandungan yang sangat baik untuk kecantikan.  

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan 

Berikut manfaat buah pepaya tersebut : 
  • Menghaluskan Kulit buah pepaya ini memiliki kandungan enzim yang mirip dengan alpha hydroxy acid (AHA) buah tersebut dapat mencerahkan dan membuat kulit kita akan lebih halus.serta anda dapat mengkombinasikannya dengan menggunakan sebagai masker. 
  • Caranya mudah sekali: ambil 3 sdm buah pepaya yang sudah dihaluskan dengan 2 sendok madu kemudian gunakan keduanya sebagai masker untuk wajah. oleskan pada wajah dengan merata dan hindari pada bagian mata serta bibir. lakukan dengan rutin untuk membuat wajah anda begitu segar dan bersinar. 
  • Mengencangkan payudara > enzim yang terkandung didalam buah pepaya ini mampu membantu pertumbuhan payudara. buah pepaya ini banyak mengandung vtamin A yang dapat merangsang hormon wanita, melancarkan kelenjar susu dan mengencangkan payudara. 
  • Caranya sebagai berikut : pepaya dipotong kecil-kecil campur dengan susu pepaya lalu dibikin jus dengan campuran kuning telur,dan ditambah madu untuk pelengkap rasa manis. 
Silakan untuk mencoba kalau misalnya belum yakin tanya dulu sama ahli kecantikan atau dokter yang terdekat tentang manfaat buah pepaya tersebut untuk menambah kepercayaan dan semoga bisa bermanfaat tulisan ini serta ada beberapa lagi manfaat buah pepaya untuk kesehatan diantaranya sebagai berikut. 

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan 

Buah pepaya untuk ksehatan :
  • Daya tubuh menjadi kuat > Pepaya ini mengandung katya akan dengan vitamin C dan mangandung karotena, sehingga dapat mencegah radang paru-paru,denga cara tersebut sistem kekebalan tubuh akan meningkat. 
  • Pencernaan > Enzim papain yang terdapat dalam buah pepaya ini sangat aktif dan bahkan memiliki kemampuan untuk mempercepat proses pencernaan protein.  
Mungkin itulah beberapa penjelasan tentang manfaat buah pepaya yang begitu bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan tubuh kita, tidak usah ragu lagi dengan buah pepaya tersebut karena banyak sekali manfaatnya sekia dulu penjelasannya semoga bisa lebih bermanfaat untuk yang sudah menyimak artikel ini. 
Sumber : Cara mengobati Aman Blog

Tidak ada komentar: