Selasa, 10 Desember 2013

Doa HP Butut 2626


Pagi ini aku di bawa majikan ku beraktivitas. Melihat jam yang ada pada ku waktu sudah menunjukkan jam 9 pagi. Majikan ku berangkat dari rumah menuju kantor pos untuk mencari lowongan kerja. Aku selalu menemani di dalam sakunya. Jika nanti majikan ku memerlukan ku untuk mencatat info-info penting aku siap melayani dengan sepenuh hati. Usia ku memang terbilang cukup lama hampir 4 tahun. Suka duka aku selalu bersama majikanku. Ya Allah hanya satu pinta ku. Aku ingin membaktikan diri untuk majikan ku sampai ajal menjemput ku. Tahun demi tahun HP2 canggih mulai bermunculan. Aku pun merasa tak dibutuhkan lagi karna kemampuan ku yang sangat terbatas. Ya Allah aku percaya tiada yang sempurna selain engkau. Ya Allah terima kasih atas berkah yang engkau berikan pada ku . Amin.....


Tidak ada komentar: