Jumat, 28 Desember 2012

6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan

SADAR ATAU TIDAK TAPI BATMAN ADALAH SATU-SATUNYA JAGOAN SUPER YANG PALING MENDEKATI KENYATAAN SAMPAI KITA PUN SEBENARNYA BISA MENJADI SEORANG BATMAN
Dan inilah 6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan
Yap, tokoh yang diciptakan oleh Bob Kane ini memang tidak memiliki kekuatan super apapun, kecuali kalau duit tak berseri dihitung sebagai kekuatan super, sehingga Anda pun bisa menjadi Batman, well, mungkin tidak menjadi seorang George Clooney atau pun val Kilmer, setidaknya Anda punya peralatan yang sama di pinggang penuh lemak itu.
bathook 6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan
BAT-Hook
Sebagai salah satu peralatan favorit dari Special Forces alat dengan bobot hanya 1,5 pounds ini sanggup menahan beban seberat 1.650 pounds. Kecuali kalau beban hidup Anda lebih berat dari berat badan Anda sebenarnya, itu lain urusan. (apexxgear.com)
bat cuffs 6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan
BAT-CUFFS
Setelah berhasil membekuk penjahat Anda dapat menggunakan borgol dengan bobot yang ringan ini untuk meringkusnya. Borgol ini terbuat dari besi stainless yang dilapisi dengan lapisan polimeryang biasa digunakan untuk tank. Setelah sensasi The Dark Knight Rises mereda Anda dapat menggunakan borgol ini untuk “kegiatan” lainnya. If you know what I mean (Spank!). (code3tactical.com)
BAT-SMOKE
Anda tidak dapat menjadi Batman jika tidak bisa menghilang di dalam kepulan asap dan bom asap Fat Man ll Smoke Grenade ini mampu mengeluarkan asap sebanyak 100.000 kubik kaki. Bom asap ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk mengeluarkan semua asapnya, jadi Anda hanya punya waktu segitu untuk mengucapkan finishing-line gacoan Anda. (smokegrenades.us)
batpicks 6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan
BAT-PICKS
Diborgol di atas sebuah tangki minyak yang siap meledak adalah resiko besar yang akan dihadapi jika menjadi Batman. Jadi, ada baiknya jika kunci serba guna ini selalu tersedia. Lagipula benda ini juga berguna jika kunci Batmobile tiba-tiba batmobile tiba-tiba hilang akibat kepikunan yang menyerang secara mendadak.(lockpickshoop.com)
taser 6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan
BAT-TASER
Nonjok preman cecunguk mabok di pinggir jalan memang mudah tapi jika yang dihadapi lawan yang besar dan tangguh maka Anda perlu sebuah alat yang dapat mengalirkan listrik sebesar 950.000 volt ini. Pencet pengamannya dengan ibu jari lalu WHAM! Rontok langsung doi. personalalarms.com.
batarmor 6 Senjata Batman Yang Mendekati Kenyataan
BAT-ARMOR
Kena luka tusukan dapat memperpendek karier Anda sebagai Bruce Wayne gadungan,jadi jangan lupa untuk selalu mengenakan ProMAX Stab-Resistant Concealable vest ini di baiik baju. Rompi ini hanya memilik ketebaian sebesar 6 mm dengan bobot sekitar 6 pounds.(bulletproofme.com)

Tidak ada komentar: