Selasa, 18 Februari 2014

Beda Celana Jeans Cewek dan Cowok


Jual celana jeans cewe levis skinny info hub 085701111960 cJual celana jeans cewe levis skinny info hub 085701111960 d
celanajeans.net levis cooper c silahkan hubungi 085701111960 celana jeans panjang blue wash , levis cooper , celana jeans pria , celana jeans murah

Walau berbahan sama dan sekilas tidak ada bedanya, celana jeans untuk pria dancelana jeans untuk wanita memiiki bentuk berbeda. Jangan sampai kamu salah beli apalagi salah pakai. Ketahui beda celana jeans pria dan wanita agar kamu tidak disangka aneh karena salah pakai celana jeans.
Kalau dibanding-bandingkan, celana jeans pria dan celana jeans wanita bermodel simpel dan biasa tampak tidak ada bedanya. Namun tubuh pria dan tubuh wanita memiliki bentuk yang berbeda. Karena itu, ada perbedaan desain celana jeans pria dan celana jeans wanita. Jangan sampai perbedaan ini membuat kamu bingung. Jangan sampai juga kamu salah beli celana, duh nggak banget kalau salah pakai celana jeans.
Apa sih yang membedakan celana jeans pria dan celana jeans wanita? Inilah yang membuat keduanya berbeda. Perhatikan baik-baik agar tidak salah beli.

Beda Rasio Pinggang dan Pinggul
Seperti yang kita tahu, tubuh wanita dan tubuh pria sangat berbeda. Wanita memiliki lekuk yang menonjol di bagian pinggang dan pinggul. Ukuran lengkung pinggang dan pinggul ini sangat tampak dalam desain celana jeans untuk wanita. Bagian pinggang biasanya ramping, namun bagian pinggul dan bokong lebih lebar. Sementara pria, bagian pinggang dan pinggul tidak terlalu jauh berbeda. Sehingga bagian pinggang dan pinggul biasanya lebih rata tanpa lekukan.

Beda Ukuran Rata-Rata
Ukuran tubuh wanita dan pria secara keseluruhan juga berbeda. Wanita biasanya lebih mungil dan memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil. Mayoritas celana jeans wanita ada di ukuran 27, 28, 29, 30. Sedangkan ukuran pria lebih besar, karena pinggang pria biasanya lebih lebar. Maka ukuran celana jeans pria yang banyak dijual ada di angka 30, 31, 32.

Beda Model dan Warna
Model celana jeans pria biasanya tidak berubah banyak dari waktu ke waktu. Sedangkan celana jeans untuk wanita lebih mengikuti perkembangan mode. Celana jeans wanita ada yang bermodel pinggang tinggi, pinggang rendah, kancing double dan yang paling baru adalah warna celana jeans warna-warni.

Sumber: celanajeans.net

Tidak ada komentar: